Senin, 20 Juni 2011

Training Hacker Inside

[hacker-evolution.jpg]


Ingin jadi hacker sejati atau hanya ingin iseng aja jadi seorang hacker? Jika Anda pernah bermimpi menjadi orang semacam itu, sekarang Anda bisa mewujudkannya. Dari pencipta seri permainan hacker Game ini bernama HACKER EVOLUTION. Anda akan memainkan peran seorang mantan agen intelijen, yang mengkhususkan diri dalam keamanan komputer. 
Ketika pasar saham, bank sentral, up link satelit dan serat optik melintasi samudra, Anda tahu ini adalah lebih dari acara yang sederhana. Sesuatu yang besar di balik semua ini, dan Anda harus mencari tahu apa itu.
Anda hack ke komputer, mencari eksploitasi dan informasi, mencuri uang untuk membeli upgrade hardware dalam upaya untuk menempatkan semua potongan teka-teki besar, bersama-sama.
Game ini benar-benar menguji skill kita dalam kegiatan hacking. Logika kita benar-benar diuji dalam permainan yang satu ini. Kemahiran kita dalam mengecoh target juga penting karena jika kita bisa mengalihkan perhatian target, aksi kita tidak akan terdeteksi. Satu hal yang menarik di sini adalah kita tidak bisa mengharapkan tampilan yang bagus. Di game ini semuanya berbasis text. Jadi, jika ingin mentransfer sejumlah uang misalnya $2000, kita harus menggunakan perintah "transfer 2000" Masih banyak perintah-perintah lain untuk menjalankan aksi kita, misalnya scan, killtrace, config, crack, dan sebagainya.
Tertarik untuk mencoba game yang satu ini?
Anda bisa mendownloadnya disini.

Hacker Evolusi file dan tambahan:

Persyaratan:
• Windows ME/XP/2000/2003 atau Vista
• Microsoft DirectX 8.0 ( http://www.microsoft.com/directx/ )
• Pentium ® 1 GHz processor atau lebih cepat, 512Mb RAM, 200MB ruang disk bebas
• 16Mb DirectX 8.0 videocard yang kompatibel 
• Microsoft keyboard dan mouse yang kompatibel 

Chatting Disini